Pilkades di Boalemo Tetap Dilaksanakan November 2022

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan serentak dengan menggunakan E-Voting bagi 30 Desa tetap akan dilaksanakan pemungutan suara pada bulan November 2022, jadi Panitia Desa tetap melaksanakan tahapannya sesuai jadwal yang ada.

Itu dipertegas lagi oleh Wakil Sekretaris Panitia Pilkades Kabupaten Boalemo, Yamin Amin saat ditemui awak media diruang kerjanya, Selasa (18/10/2022).

Bahkan tahapan pilkades sekarang sudah pada tahapan masa kampanye sehingga calon kepala desa sudah harus memasukkan tim kampanye kepada panitia desa, setelah itu panittia bersama calon kepala desa akan membahas lokasi pelaksanaan kampanye.

Saya berharap kepada seluruh pemangku kepentingan untuk sama-sama mensukseskan pemilihan kepala desa, sebab kesuksesan pilkades bukan terletak pada panitia melainkan keterlibatan pemangku kepentingan dan masyarakat itu sendiri.

Pesan saya kepada panitia desa agar tetap melaksanakan tahapan pilkades sesuai yang telah ditentukan, dan perlakukan seluruh calon kepala desa tanpa ada yang merasa dirugikan. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *