Peringati Hari Pahlawan, Pj. Sekda Supandra Nur Mengingatkan Utamakan Kepentingan Negara

Boalemo269 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan kelompok dari pada diri sendiri.“Para pahlawan telah mengajarkan kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, sebesar apa pun tantangan dan ancaman tetap kita akan hadapi” ungkap Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur pada peringatan hari Pahlawan ke-78 tahun yang bertempat di lapangan alun-alun ibukota tilamuta, Jumat (10/11/2023).

Hanya bertekad bambu runcing dan bergandengan tangan menjadi satu tuturnya, kita mampu melawan musuh pemenang perang dunia dengan persenjataan terbaiknya, “Merdeka atau Mati”.

Bersyukur saat ini ujarnya, semangat untuk memberantas kebodohan dan perangi kemiskinan, dapat dilihat dan dirasakan denyutnya diseluruh pelosok negeri.

“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang akan maju dan makin sejahtera,” harapnya.

Peringatan hari pahlawan turut dihadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Forkopimda, para Staf Ahli, para Asisten, para pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya