Perempuan Cerdas Dapat Mewujudkan Ketahanan Keluarga di Era Digital

Boalemo, POROSNEWS.ID – Momentum Hari Ulang Tahun ke -23 Dharma Wanita Persatuan Boalemo tahun ini, semoga dapat menjadi barometer dalam mewujudkan visi pembamgunan di Boalemo, khususnya dibidang pengembangan sumber daya Manusia.

Hal ini seiring dengan tema membangun perempuan cerdas untuk masyarakat guna mewujudkan ketahanan keluarga di era di gital, jelas Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 23 Dharma Wanita Persatuan, bertempat dilantai III Kantor Bupati, Kamis (15/12/2022).

Tema ini bisa dimaknai bahwa perempuan cerdas dalam menjaga dan memperkuat keluarganya di era digital, kata Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan semoga organisasi dharma wanita bisa terus memberikan manfaat dan dampak positif terhadap organisasinya, baik pemikiran dan kiprahnya dalam merespon perkembangan dunia di era digital.

“Di era digital teknologi yang terus berkembang, membawa banyak sekali pengetahuan dan kenyamanan di dalam kehidupan sehari- hari, misalnya dalam mencari informasi dan melakukan transaksi, dapat dilakukan secara digital yang menawarkan percepatan dan kemudahan. Tapi, banyak hal juga yang harus dipelajari terutama bagi seorang ibu dalam mendampingi anak-anaknya,” ungkap Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Seorang perempuan yang cerdas ujar Sekretaris Daerah Sherman Moridu, harus mampu menciptakan lingkungan keluarga yang nyaman dan komunikasi yang terjaga.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., meresmikan ruang Dharma Wanita Persatuan yang di tandai dengan pengguntingan pita.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 23 Dharma Wanita Persatua dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Boalemo Dr. Heldy Vanni Alam, S.Pd., M.Si., Asisten II Fatlina Podungge, S.Pd., M.Si., ketua-ketua organisasi se-Boalemo, pimpinan OPD, Pengurus GOW Boalemo dan ketua Dharma Wanita Persatuan OPD dan Kecamatan. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *