Perayaan Ketupat Mananggu, Sekda Sherman : Jadikan Momentum Silaturahmi

Boalemo201 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Hari Raya Sunnat (biasa dikenal hari raya ketupat), harus dijadikan momentum untuk memperkuat tali silaturahim, kekeluargaan, serta dalam membangun daerah baik antara pemerintah kabupaten, kecamatan, desa dan masyarakat.

Ini penting dilakukan, agar setiap program pemerintah daerah akan terus mendapat dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, jelas Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu saat meninjau perayaan hari raya ketupat di Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo, Sabtu (29/4/2023).

Kami juga atas nama pemerintah daerah kata Sekretaris Daerah Sherman Moridu menyampaikan selamat hari raya Sunnat kepada seluruh masyarakat Boalemo namun tetap menjaga situasi daerah tetap kondusif.

Selain itu juga ujar Sekretaris Daerah Sherman Moridu, saya menghimbau kepada masyarakat agar budaya seperti ini terus dipertahankan dan kalau perlu dikembangkan diwilayah lainnya yang ada di Boalemo.

Silaturahim Sekda Boalemo dalam rangka hari lebaran ketupat 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Sekretaris Lingkungan Hidup, Camat Mananggu, Camat Dulupi, Camat Botumoito dan Kepala Desa Bendungan.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya