Penjabup Sherman Moridu : Taspen Telah Memberikan Layanan Terbaik Bagi Daerah

Boalemo286 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Tujuan kami datang ke Boalemo untuk bersilaturahim bersama pemerintah daerah serta menyampaikan surat dari Kemendagri tahun 2022 tentang optimalisasi pelayanan.

Dan kami tidak bisa menjalankan edaran itu, tanpa ada dukungan dan suport dari pemerintah daerah, ungkap Siswanto dari PT. Taspen Gorontalo dihadapan Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., didampingi Kepala Inspektorat Sukardi Djakatara, S.KM., M.Kes., Kepala BKAD Drs.Taufiq Kumali, MM., Sekretaris BKAD Andres Aji dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bahrun Musa, S.Kom., saat diterima diruang kerja Bupati, Selasa (6/5/2023).

Siswanto juga selaku BM Taspen menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo karena telah menerima kunjungan dari PT. Taspen Gorontalo.

Ditempat yang sama, Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., mengucapkan terima kasih pula kepada PT. Taspen Gorontalo yang telah melakukan kunjungan silaturahim di Boalemo.

“Bagi saya, Taspen telah memberikan sesuatu yang terbaik bagi daerah dalam melaksanakan tugas dan fungsi sesuai yang diamanatkan,” ujar penjabat Bupati Sherman Moridu.

PT. Taspen Gorontalo kata Penjabat Bupati Sherman Moridu sudah melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan yang pertama seperti pelayanan. Dan pelayanan ini sudah ditunjukan oleh PT. Taspen dan sangat luar biasa, cepat dan tepat, tujuannya demi keadilan.

Setelah silaturahim harap Penjabat Bupati Sherman Moridu, dapat terjalin kerja sama yang baik demi peningkatan pelayanan di Boalemo, khusus kepada aparatur sipil negara yang mengakhiri masa tugas.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya