Penjabup Sherman Moridu Percayakan Roni Taningo Jadi Plt Kadis PUPR

Boalemo171 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Demi menjaga kekosongan jabatan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, maka Sekretaris PUPR Roni Taningo di tugaskan mengemban tugas sebagai Plt Kepala Dinas PUPR.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat menyerahkan Surat Keputusan Plt. Kepala Dinas PUPR Boalemo kepada Sekretaris PUPR Roni Taningo, S.Pd, Selasa (6/6/2023).

Dalam penyerahan surat keputusan, disaksikan Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST., Asisten I Ir. Roswita Manto, M.Si., Asisten III Rahmat Biya, S.KM., MM., dan Kepala Bidang Kepegawaian serta ASN dilingkungan Dinas PUPR.

Diserahkannya surat keputusan tersebut kata Penjabat Bupati Sherman Moridu, saya berharap Sekretaris PUPR dapat mengemban tugas sebagai Plt. Kepala Dinas PUPR serta bisa menjaga kepecayaan yang di berikan oleh pemerintah daerah.

Kepada seluruh aparatur sipil negara yang ada di lingkungan Dinas PUPR, pesan Penjabat Bupati Sherman Moridu dapat mematuhi disiplin yang sudah diterapkan, apa lagi sekarang jam masuk kerja sudah di rubah pukul 7.30 yang sebelumnya pukul 8.00.

Saya juga berharap kepada Plt Kepala Dinas PUPR supaya lebih meningkatan pelayanan kepada publik.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya