Penjabup Sherman Moridu Sampaikan Ini Pada Rapat PKP di Bapppeda

Boalemo169 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Perumahan dan Kawasan Permukiman, masuk dalam standar pelayanan minimum sehingga membutuhkan kolaborasi dari semua stekholder, sebagai wujud, langkah dan pekerjaan untuk perumahan dan kawasan permukiman di Boalemo.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., di rapat koordinasi dan sinkronisasi Pokja (PKP) dalam perencanaan Pembangunan Pengendalian Permukiman di Boalemo yang digagas oleh Bapppeda, dihadiri Asisten II Fatlina Posungge, S.Pd., M.Si., Kepala Bappeda Boalemo Srijun Tasman Dangkua, SP., MM., pimpinan OPD dan perwakilan pimpinan OPD, bertempat di ruang Bapppeda, Senin , (7/8/2023).

Pokja PKP kata Penjabat Bupati Sherman Moridu tujuannya mensejahterakan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan dasar melalui kualitas kesehatan dan keterjaminan ketersediaan akses air minum serta sanitasi yang layak, aman dan kepastian bermukim atas tanah yang ditinggali.

Olehnya harap Penjabat Bupati Sherman Moridu, melalui rapat ini dapat memberikan gagasan dan masukan dari lima lintas sektor, bagaimana perumahan dan kawasan permukiman terterima pada masyarakat.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya