Penjabup Sherman Moridu : Perawat Dapat Mewujudkan Keadilan Pada Pelayanan

Boalemo224 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Musyawarah daerah ini Luar biasa, meskipun dihari libur namun seluruh para perawat berkumpul melaksanakan musda hanya untuk memilih figur. Untuk itu, kita harus dapat melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan dimana tugas dan fungsi pemerintah pertama adalah melaksanakan pelayanan demi mewujudkan keadilan.

Itu disampaikan Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat membuka musyawarah daerah III Persatuan Perawat Nasional Indonesia, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Lumula, SKM., M.Kes., Ketua PPNI Provinsi Gorontalo, Ketua PPNI Boalemo,
Kepala-kepala Puskesmas dan Perawat se-Kabupaten Boalemo, bertempat di Hotel Grand Amalia Desa Modelomo, Sabtu (17/6/2023).

“Pemerintah daerah menyampaikan apresiasi kepada Persatuan Perawat Nasional Indinesia (PPNI) dimana telah menyelenggarakan musyawarah daerah ke-III, terbentuknya divisi dalam organisasi itu selalu mengedepankan musyawarah, apalagi organisasi profesi tentu akan memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat,” kata Penjabat Bupati Sherman Moridu.

Mari kita tunjukkan bagaimana melaksanakan perawatan dengan baik ajak penjabat Bupati Sherman Moridu agar masyarakat puas dan merasakan pelayanan yang terbaik dari perawat.

Harapan saya, siapapun yang terpilih nanti dalam musda, dapat membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya