Kades Rasdi Hulopi : Desa Tolango Fokus Menghadapi Lomba Desa

Berita Utama154 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Baru enam bulan monakodai Desa Tolango sejak dilantik 4 Januari 2023, terus melakukan terobosan baru seperti gerakan membangun serta memberikan motivasi ke aparat desa, memperbaiki kualitas pemerintahan, baik itu pembangunan, pelayanan kepada masyarakat dan juga data administrasi desa termasuk kesiapan menjadi wakil Gorontalo Utara pada lomba Desa Tingkat Provinsi Gorontalo.

Dan juga sebagaimana Surat Keputusan Bupati Gorontalo Utara Nomor : SK.219.VI.2023 tentang Penetapan Lomba Desa Kabupaten Gorontalo Utara, Desa Tolango di tetapkan sebagai terbaik satu tingkat Kabupaten dan Kecamatan, selanjutnya sebagai wakil daerah di lomba Desa tingkat Provinsi Gorontalo, jelas Kepala Desa Rasdi Hulopi, Jumat (16/6/2023).

Kata Kepala Desa Tolangi Rasdi Hulopi bahwa desanya siap untuk menghadapi lomba meskipun disela-sela kesibukanya dalam mempersiapkan penilaian.

“Hari ini kami sudah ditahap pembenahan persyaratan maupun kriteria yang nanti menjadi fokus penilaian, intinya kami siap lahir batin,” tutur Kepala Rasdi Hulopi.

Kepala Desa Tolango Rasdi Hulopi berharap dukungan dan kerja sama dari masyarakat, Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Desa Tolango menjadi yang terbaik di Provinsi Gorontalo bahkan ditingkat nasional.

Penulis : Rismwati H. Yusuf
Editor : M. R. Laiya