Penjabup Hendriwan : STQH Jadikan Membaca Dan Mempelajari Al-Qur’an

Boalemo246 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist tingkat Kabupaten Boalemo, sebagai wahana untuk menumbuhkan semangat membaca dan mempelajari Al Qur’an.

Sehingga Al Qur’an benar-benar dijadikan pedoman hidup dalam menghadapi derasnya pengaruh globalisasi apa lagi generasi muda merupakan generasi penerus bangsa, tegas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat membuka seleksi Tilawatil Quran dan Hadist tingkat Kabupaten Boalemo yang bertempat di pendopo kantor bupati, Selasa (7/3/2023).

Sebagai orang tua kata Penjabat Bupati Hendriwan, harus mampu memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anak terutama berakhlak serta agama.

Apa lagi tantangan yang dihadapi ujar penjabat Bupati Hendriwan, setiap saat anak-anak, pemuda dan kita semua, dapat dipengaruhi tayangan-tayangan tv atau Internet sehingga butuh keseimbangan dari kita semua.

Untuk itu, marilah kita jadikan momentum Tilawatil Quran dan Hadist menjadi era kebangkitan kita jadi generasi Qur’an.

Pada Tilawatil Quran dan Hadist tingkat Kabupaten Boalemo turut dihadiri Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman, mewakili Kalapas, Kemenag, pimpinan OPD dan Kabag Kesra serta jajarannya. (L).

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya