Penjabup Hendriwan : Menghimbau ASN Boalemo Untuk Memberikan Zakat

Boalemo322 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Penyaluran Zakat Maal program ekonomi produktif, pendidikan dan kemanusiaan bersama Baznas Provinsi Gorontalo dan Baznas Kabupaten Boalemo merupakan suatu hal yang begitu penting karena program tersebut telah membantu pemerintah daerah.

Untuk itu, kepada seluruh aparatur sipil negara yang ada dilingkungan pemerintah daerah, agar yang belum menyalurkan kewajibannya kepada Baznas, supaya segera menyisihkan hartanya demi membantu kaum duafa, harap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., dikantor Baznas, Kamis (2//1/2023).

Penerima zakat dari Baznas Boalemo.

“Jadi, kepada seluruh pimpinan OPD agar kiranya menghimbau dan mengingatkan kepada aparatur sipil negara yang ada dimasing-masing wilayah kerja, mengenai kewajibannya kepada Baznas,” ujar penjabat Bupati Hendriwan.

Dan saya berpesan kepada penerima zakat, meskipun tidak begitu banyak, tapi telah membantu dan meringankan beban bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

Kemudian zakat yang telah diterima kata Penjabat Bupati Hendriwan dapat dipergunakan sesuai peruntukannya, dan mari sama-sama kita dukung bersama apa yang menjadi program Baznas.

Dalam Penyaluran Zakat Maal program ekonomi produktif, pendidikan dan kemanusiaan bersama Baznas Provinsi Gorontalo dan Baznas Kabupaten Boalemo, turut dihadiri oleh perwakilan Baznas Provinsi, Ketua Baznas Boalemo Mus Moha, Asisten III Rahmat Biya, Asisten II Fatlina Podungge, Kepala Bapppeda Srijun Dangkua, Kepala BKAD Taufik Kumali, Kepala DKP Asra Murad, Sekretaris Kominfo, Kabag Protokol Bahrun Musa, Kabag Pembangunan Mizan Uwade, Kabag Kesra.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya