Penjabup Hendriwan : Informasikan Jika Ada Mengatasnamakan Karena Komando Ada Sama Saya

Boalemo208 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Selama tujuh bulan memimpin Kabupaten Boalemo, kinerja pemerintahan semakin baik, atas dasar hasil evaluasi pemerintah pusat, dimana Kabupaten Boalemo masuk urutan ke-20 dari Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

Semoga ditahun 2023 kembali ditingkatkan, dan kalau bisa diawal Januari ini sudah ada proses pengadaan barang dan jasa sesuai anggaran yang ada, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat memimpin Apel Awal Bulan di lapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Senin (2/1/2023).

“Sekali lagi komando ada sama saya, apa bila ada oknum-oknum yang mengatasnamakan saya, mohon laporkan sama saya, dan saya akan melakukan penyegaran di tahun 2023,” tegas penjabat Bupati Hendriwan.

Sudah cukup selama tujuh bulan berjalan kata Penjabat Bupati Hendriwan, dan setelah di evaluasi, insyaallah penyegaran nanti akan sesuai bakat dan talenta masing-masing demi meningkatkan kinerja di tahun ini.

Mohon kerjasamanya dan dukungan dari seluruh aparatur sipil negara yang ada di Kabupaten Boalemo, supaya dalam penyegaran nanti sudah sesuai dengan harapan masyarakat Boalemo.

Dan kondisi rill yang terjadi di Boalemo ujar penjabat Bupati Hendriwan, atas dasar masukan dari seluruh tokoh dan elemen yang ada di Boalemo, sekali lagi mohon dukungannya.

Dalam apel awal bulan turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, para Staf Ahli, para pimpinan OPD dan jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Boalemo.

Penulis : S. Usman

Editor : M. R. Laiya