Penjabup Hendriwan Dukung Langka Kapolres Boalemo Genjot Vaksinasi

Boalemo, POROSNEWS.ID – Prinsipnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagian dari program pemerintah pusat, sehingga pemerintah daerah harus bisa memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal ini dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh pada masyarakat Kabupaten Boalemo melalui vaksinasi supaya terhindar dari virus Covid-19, jelas Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat vaksinasi yang bertajuk “Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Polda Gorontalo” bertempat dilapangan Tenis Indoor Tilamuta, Senin (19/12/22).

Saya menghimbau pada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting dilaksanakan.

“Tujuannya mendukung program pemerintah untuk mempercepat capaian vaksinasi, terutama pada prokes terus ditingkatkan lagi guna meningkatkan vaksinasi,” jelas penjabat Bupati Hendriwan.

Pemerintah daerah memberikan dukung penuh terhadap Polda Gorontalo melalui Polres Boalemo dalam percepatan vaksinasi.

“Saya bersama Kapolres Boalemo, Kejari Boalemo dan Danramil mengikuti zoom meeting yang dilakukan Polda Gorontalo bersama pemerintah provinsi untuk memantau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boalemo,” ujar penjabat Bupati Boalemo Hendriwan. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *