Pasca Banjir Bandang, Penjabup Hendriwan Menerima Bantuan Dari Pemda Pohuwato

Boalemo, POROSNEWS.ID – Bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato terhadap korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Boalemo, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dibeberapa wilayah.

Bantuan ini akan segera kami salurkan melalui Dinas Sosial, dan mudah-mudahan dapat meringankan beban bagi korban banjir, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat menerima bantuan dari Pemerintah Pohuwato melalui Asisten I Arman Mohamad, bertempat di Dinas Sosial Boalemo, Senin (19/12/2022).

Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan di dampingi Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato yang telah memberikan bantuan logistik bagi para korban banjir di Boalemo.

“Untuk itu atas nama pemerintah daerah serta masyarakat Kabupaten Boalemo menyampaikan terima kasih atas bantuan logistik seperti beras 2,5 ton dari pemda Pohuwato kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tutup penjabat Bupati Hendriwan.

Kemudian ditempat yang sama, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga melalui Asisten I Setda Pohuwato Arman Mohamad Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa masyarakat Boalemo.

Dan pada apel korpri tadi, pak Bupati memohon kepada pimpinan OPD agar berdoa semoga musibah yang menimpa masyarakat Boalemo mudah-mudahan cepat pulih dan bangkit.

Apa lagi Boalemo itu merupakan daerah yang berada dilintas transportasi dan Alhamdulillah bencana yang terjadi di Boalemo dari segi infrastruktur tidak begitu parah sehingga akses transportasi tetap lancar.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, Asisten III Rahmat Biya, Asisten I Roswita Manto, Kepala Dinas Kominfo Ulkia Kiu, Kepala Dinas Sosial Pohuwato, Kepala Bidang Sosial Boalemo, Camat Tilamuta Ruslin Limalo dan Tagana Pohuwato serta Boalemo. (Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *