Penjabup Hendriwan : Aparat Berupaya Lebih Profesional Melaksanakan Pelayanan

Info Desa158 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Mengawali aktivitas kita di tahun 2023, kita berupaya lebih profesional dalam melaksanakan pelayanan publik serta memiliki nilai-nilai inti sebagai ASN dan aparat desa.

Dimana yang memiliki tugas bersama dalam memperkuat budaya kerja, untuk mengimplementasikan nilai dasar ASN berakhlak dan aparatur desa yang berorientasi pada pelayanan, ukuntabel, kompoten dan harmonis dan kolaborasi, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat memberikan pembinaan dan arahan kepada seluruh kepala desa, perangkat kecamatan serta perangkat desa, bertempat di lapangan Tenis lapangan modelomo, Selasa (3/1/2023).

Upaya aktualisasi nilai-nilai dasar aparat kata Penjabat Bupati Hendriwan melalui ASN Berakhlak, dapat memotivasi kita untuk lebih berorientasi pada hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, apa lagi diawal tahun 2023, diharapkan jadi energi baru bagi aparat untuk sama-sama berkonstribusi membangun daerah Boalemo dimasa yang akan datang.

Kedepan tantangan yang kita hadapi sangat luar biasa, jika kita hadapi secara bersama melalui kolaborasi dan sinergitas, maka apapun yang akan kita laksanakan pasti akan sesuai target.

Penguatan Aparat Dan ASN Berakhlak dalam rangka awal tahun kerja tingkat Kecamatan Tilamuta turut dihadiri oleh Camat Tilamuta Ruslin Limalo, Sekretaris Kecamatan Piter Ambo, para Kepala Desa, dan seluruh aparat di lingkungan pemerintahan Kecamatan Tilamuta.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya