Family Gathering, Penjabup Hendriwan : Segala Program Sudah Baik Dipertahankan Dan Belum Ditingkatkan

Boalemo136 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Family Gathering dilaksanakan demi menghilangkan kejenuhan dan kepengatan, yang setahun sebelumnya bergelut dengan berbagai aktivitas.

Jadi program-program kita seperti kemiskinan, stunting dan lainnya, agar yang sudah baik tetap dipertahankan dan yang belum baik terus ditingkatkan, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat menghadiri Family Gathering yang digelar oleh Bapppeda Kabupaten Boalemo, bertempat diwisata pantai bolihutuo, Selasa (3/1/2023).

“Supaya ditahun ini menjadi lebih baik. Selain itu, saran kami khusus destinasi wisata bagaimana dijadikan sebagai badan pelayanan umum, dikhususkan bedakan seperti OPD lain,” ungkap penjabat Bupati Boalemo Hendriwan.

Kalau kita OPD dalam meminta anggaran diprogramkan dulu baru keluar itupun jika ada anggarannya kata Penjabat Bupati Hendriwan, tapi kalau badan usaha umum, jika kita ada kebutuhan itu bisa dipakai langsung anggarannya.

“Gagasan dan kreativitas bagi kita sebagai penyegaran, dan mudah-mudahan setelah Family Gathering, kita semakin solid dan semangat kerja lebih meningkat,” harap Penjabat Bupati Hendriwan.

Ditempat yang sama, Kepala Bapppeda Kabupaten Boalemo Srijun T. Dangkua menyampaikan bahwa tujuan dari Family Gathering terakhir inisiasi inisiasi dilaksanakan demi menghilangkan kepengatan meskipun hanya sebentar.

Demi membagi suka dan duka sekaligus terus menjalin kebersamaan, kekempakan dan sekaligus menjalin kekeluargaan diinternal Bapppeda itu sendiri demi memasuki tahun 2023.

Dalam Family Gathering, kami menggelar beberapa lomba seperti yel-yel terunik setiap bidang, lomba cukur kelapa, ada balap karung pakai helm, lomba balap sarung, lomba memasukkan paku, lomba memecahkan balon, dan lomba lainnya.

Family Gathering Bapppeda Kabupaten Boalemo turut dihadiri oleh para Asisten, pimpinan OPD, Sekretaris Bapppeda, para Kepala Bidang dan seluruh staf Bapppeda Boalemo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya