Pemdes Patoameme Berbagi Makanan Bayi Dan Pemeriksaan Kesehatan

Info Desa158 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID –
Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Posyandu, Pemerintah Desa Patoameme yang bekerja sama dengan Puskesmas Botumoito serta Masyarakat Desa Patoameme menggelar pelayanan Posyandu terpusat di satu titik pelayanan posyandu plamboyan di Dusun 1 Lomuli.

Itu disampaikan oleh Kepala Desa Patoameme Kecamatan Botumoito Joni Pasisingi di posyandu patoameme, Senin (14/8/2023).

Pemerintah Desa Patoameme kata Kepala Desa Joni Pasisingi telah memberikan makanan tambahan bagi bayi dan balita sementara dari pihak Puskesmas Botumoito melaksanakan pemeriksaan kesehatan serta memberikan bimbingan kepada orang tua yang memiliki bayi dan balita agar dalam tiap pelaksanaan pelayanan Posyandu di masing-masing dusun supaya lebih aktif datang ke posyandu guna untuk mewujudkan bagaimana bayi dan balita selalu sehat dan dapat jauh dari penyakit anak-anak.

Dan Kepala Desa Patoameme Joni Pasisingi menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak puskesmas yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk warga Desa Patoameme terutama bagi ibu-ibu hamil, bayi dan balita.

Mudah-mudahan kerja sama yang baik, Desa Patoameme akan bebas dari stunting dan hal tersebut menjdi target Pemdes Patoameme serta pihak puskesmas bagaimana desa akan bebas dari stunting.

Penulis : Siskswati Usman
Editor : Moh. R. Laiya