Pasangan Calon Gusnar Dan Idah Maju di Pilkada

POROSNEWS.ID, Gorontalo – Dalam Deklarasi pasangan calon Gubernur Gusnar Ismail dan Wakil Gubernur Idah Syahida Rusli Habibie menyampaikan bahwa jalan menuju Gorontalo Maju terbuka lebar tapi kembali lagi kepada rakyat Gorontalo.

Lanjut Calon Gubernur Gusnar Ismail, dan kami akan bekerja keras, akan bekerja dengan sungguh-sungguh, supaya Provinsi Gorontalo yang didirikan 20 tahun lalu bisa lebih maju dengan memberikan jawaban yang kongrit terhadap cita-cita pembentukan Provinsi Gorontalo.

Pasangan yang di usung oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai PRIMA, dan PBB, menambahkan bahwa sudah saatnya untuk memajukan Gorontalo, mensejahterakan rakyatnya, dan bukan didasari oleh masa lalu yang di gaung-gaungkan setiap memperingati hari ulang tahun Gorontalo.

“Ada dua tangan yang akan kita hadapi kedepan, yakni menuntaskan kemiskinan, lapangan pekerjaan, dan meningkatkan sumber daya manusia,” tegas Calon Gubernur Gusnar Ismail saat deklarasi yang bertempat di Grand Palace Convention Center, Kamis (29/8/2024).

Kita sekarang mengejar, harus menyamai, dan paling tidak mendekati, provinsi-provinsi yang sudah maju dan ini tugas kita bersama.

Karena ini berkaitan dengan potensi yang dimiliki oleh pasangan calon dan partai-partai pendukung yang telah mendeklarasikannya.

“Kita memiliki potensi yang luar biasa dalam memajukan Gorontalo dan mensejahterakan rakyatnya melalui pimpinan-pimpinan koalisi Indonesia maju adalah Presiden Republik Indonesia,” harapnya.

Posisi ini sangat strategis dan kongrit yang harus ditentukan oleh rakyat Gorontalo dan jangan sia-siakan kesempatan ini untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Gorontalo.

Sementara Calon Gubernur Idah Syahida Rusli Habibie menyampaikan kepada seluruh pendukung agar solid dan bekerja keras untuk menjemput kemenangan.

Dengan segala kemampuan yang kita miliki akan di abdikan untuk mewujudkan Gorontalo maju.

Setelah Deklarasi,pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur menuju Kantor KPU untuk mendaftar sebagai pasangan calon. ***