Partai Demokrat Incar Pimpinan DPRD Boalemo

Politik218 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Mendaftarnya bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat Kabupaten Boalemo di Komisi Pemilihan Umum, bahwa Partai Demokrat telah siap dan akan memenangkan pemilu 2024.
Hal itu ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Boalemo, Hardi Syam Mopangga saat mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum, Minggu (14/5/2023).

Kita mendaftarkan Bacaleg dari Partai Demokrat di KPU tepatnya tanggal 14 pada pukul 14.00 wita, kata Ketua Partai Demokrat Hardi Syam Mopangga karena partai Demokrat memiliki nomor urut 14 dan ini langka awal bagi partai Demokrat.

Sebab bakal calon anggota legislatif dari partai Demokrat jelas Hardi Syam Mopangga, mewakili semua elemen masyarakat, maka bisa dipastikan Partai Demokrat akan kembali meraih pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo.

“Daerah Pemilihan ditiga dapil diisi bakal calon anggota legislatif yang memiliki kualitas dan latar belakang yang berbeda-beda baik pengusaha, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat, maka partai Demokrat optimis meraih kursi terbanyak di Pemilu 2024,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Hardi Syam Mopangga.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya