Menjaga Kebugaran Tubuh Bisa Terhindar Dari Penyakit

Olahraga131 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kesehatan untuk menjaga kebugaran tubuh hal terpenting, sebab memiliki tubuh yang sehat dan bugar bisa mencegah tubuh terserang penyakit, supaya kita dapat menjalankan aktifitas setiap sehari.

Itu disampaikan Kelapa Puskesmas Paguyaman Pantai dr. Zubaidah Ali Rauf saat melakukan pemeriksaan kebugaran tubuh di SMPN I Paguyaman Pantai, Jumat (18/11/2022).

“Memiliki badan yang sehat dan bugar (jasmani) dan tidak mengidap sebuah penyakit, manusia dapat beraktivitas apa saja sehingga menjaga kondisi tubuh sehat maka energi menjalankan aktifitas tetap terjaga ,” ungkap Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali.

Lebih lanjut kata dr. Zubaidah Ali Rauf, saat kita kurang olahraga, akan menyebabkan berat badan menjadi tidak terkontrol, sehingga tubuh menjadi lemas dan banyak lagi dampaknya.

Apa lagi kalau kita melakukan olahraga di waktu pagi hari, itu akan baik bagi paru-paru, apa lagi dalam suasana berolahraga hening serta tenang, maka membuat kita menjadi santai dalam berolahraga. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *