MCP Menjadi Target Bupati Thariq Modanggu

Gorontalo Utara304 Dilihat

Gorontalo Utara, POROSNEWS.ID – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menargetkan Kabupaten Gorontalo Utara harus menjadi yang terbaik dalam hal Monitoring Center for Prevention.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Thariq Modanggu setelah melaksanakan rapat evaluasi terkait 8 Indikator MCP ke seluruh organisasi perangkat daerah yang bertempat di ruang Tinempo, Selasa (22/08/2023).

Bupati Thariq Modanggu juga mengungkapkan dari data evaluasi per satu semester kemarin, Gorontalo Utara teratas kedua kabupaten/kota setelah Provinsi Gorontalo.

“Makanya untuk mempertahankan standar itu, ataupun posisinya, saya meminta hari ini dilakukan rapat ke seluruh OPD,” ungkap Bupati Thariq Modanggu.

Di jelaskan Bupati Thariq Modanggu, MCP merupakan salah satu sistem yang dibuat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi untuk mendeteksi penyelenggaraan pemerintahan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Naputisme (KKN).

“Makanya dari hari Jumat, kami memberikan waktu ke seluruh OPD untuk menyiapkan data-data dan meng-uploadnya, sehingga Senin depan nanti, kita lakukan evaluasi lagi,” harap Bupati Thariq Modanggu.

Penulis : Rismawati H. Yusuf
Editor : Moh. Rizal Laiya