Komitmen Dan Konsisten Inti Suksesnya Program

Boalemo317 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kita sudah melihat ada penghargaan terhadap aparatur sipil negara dan juga ada penandatanganan pakta integritas dan ini sungguh luar biasa.

Jika itu semua kita hayati bersama, maka begitu penting makna yang terkandung didalamnya untuk kita implementasi bagi daerah dan masyarakat, tegas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., pada apel awal bulan yang bertempat di lapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Senin (06/2/2023).

“Penghargaan itu adalah suatu kepercayaan agar kita tetap konsisten serta berkomitmen dalam kita bekerja sesuai tupoksi masing-masing namun berlandaskan regulasiyangberlaku,” ungkap penjabat Bupati Hendriwan.

Tupoksi ini benar-benar dipahami kata Penjabat Bupati Hendriwan, supaya kita bekerja dalam satu lingkungan lebih bersemangat sesuai target yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah pemerintah daerah beberapa kali telah mendapatkan penghargaan, dan itu atas hasil kerja sama kita selama ini,” ujar penjabat Bupati Hendriwan.

Jangan sampai penghargaan jalan terus tapi komitmen kita malah berkurang dan ini yang harus kita jaga bersama.

Untuk itu saya berharap kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah, agar segera memulai program-program pengadaan baik itu melalui proses tender, swakelola dan pekerjaan penunjukan langsung.

Apa lagi perkembangan perekonomian daerah masih tergantung pada anggaran pendapatan belanja daerah, kalau program sudah jalan, secara otomatis perekonomian daerah berjalan stabil.

Apa lagi saya melihat masih ada beberapa organisasi perangkat daerah belum memulai pekerjaan, maka saya berharap program tersebut segera dimulai prosesnya.

Sebelum apel awal bulan, penjabat Bupati Hendriwan Launching inovasi terminal data elektronik jabatan dan kelembagaan oleh Bagian Ortala, Gerakan Perencanaan PAD Pasar dan Bedah Koperasi oleh Kumperindag.

Apel awal bulan di hadiri Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu, para Staf Ahli, para Asisten, pimpinan OPD dan aparat sipil negara dan tenaga kontrak dilingkungan pemerintah daerah.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya