Ketua DPRD Eka Putra Sampaikan Ini di FGD TIK

Politik107 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Fokus Group Discussion (FGD) rancangan peraturan daerah dan naskah akademik tentang penyelenggaraan pemerintahan berbasis teknologi informasi dan komunikasi Kabupaten Boalemo, sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan teknologi yang efektif dan efisien.

Selain itu juga dapat memaksimalkan sistem teknologi informasi dan komunikasi sesuai perkembangan zaman, kata Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho pada Fokus Group Discussion (FGD) yang digagas oleh Dinas Kominfo Boalemo yang dihadiri pejabat Bupati Hendriwan, Tim Akademisi, pimpinan OPD dan jajaran Kominfo, bertempat di Hotel Grand Amalia, Jumat (11/11/2022).

“Kalau kita berbicara teknologi dari waktu kewaktu terus mengalami perkembangan, namun kita juga harus hati-hati adanya perkembangan teknologi jangan sampai data-data kita dapat diakses oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” diingatkan Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho.

Saya sangat mendukung setiap inovasi yang diciptakan oleh setiap OPD termasuk apa yang digagas oleh Kominfo hari ini, dan bagaimana setiap inovasi yang diciptakan menjadi contoh bagi daerah lain.

Bagaimana Kabupaten Boalemo ungkap Ketua Eka Putra menjadi file project bagi daerah lain, apa pun inovasi yang dilahirkan dan harus benar-benar dijalankan sesuai perkembangan zaman. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *