Ketua DPRD Eka Putra Noho : RTRW Boalemo Masa Depan Daerah

Berita Utama153 Dilihat

Manado, POROSNEWS.ID – Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Boalemo merupakan masa depan daerah, sebab maju tidaknya Kabupaten Boalemo 20 tahun kedepan sangat ditentukan isi dari pada rencana tata ruang wilayah.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho dalam penutupan Konsultasi Publik II Pemilihan Konsepsi yang digelar oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang yang bertempat di Penesula Hotel Manado, Kamis (27/7/2023).

Mau berkembang atau tidaknya Kabupaten Boalemo tutur Ketua DPRD Eka Putra tergantung dari rencana tata ruang wilayah dan ini juga sebagai pertanggungjawaban kita terhadap generasi dimasa mendatang.

Apa kita mau dicercah oleh generasi kita dimasa mendatang, tanya Ketua Eka Putra, tentu tidak.

Meskipun revisi rencana tata ruang wilayah masih belum sempurna kata Ketua Eka Putra, paling tidak kita sudah memberikan sumbang sih pemikiran dan gagasan untuk Kabupaten Boalemo.

Dalam penutupan revisi rencana tata ruang wilayah turut dihadiri para Anggota DPRD Boalemo, Kepala Dinas PUPR Ronny Taningo, para pimpinan OPD, para Camat, perwakilan LSM, Ormas, perwakilan masyarakat setiap kecamatan dan jajaran PUPR Boalemo.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : M. R. Laiya