Kepala BP3MI Ramdhani : Sesulit Apapun Problem Pasti Ada Jalan Keluarnya

Nasional158 Dilihat

Jakarta, POROSNEWS.ID Jangan berleha-leha. Apresiasi kepada kalian yang disiplin, dan serius secara sungguh-sunggu mengikuti seluruh materi selama kegiatan ini berlangsung, kalian merupakan duta daerah dari BP3MI.

Itu disampaikan oleh Kepala Balai Pelayanan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia Benny Ramdhani saat penutupan Bimtek Penyiapan Dokumen CPMI penempatan Pemerintah ke Korea Selatan yang dilaksanakan sejak tanggal 27 Р29 Desember 2022 berjalan lancar, Kamis (29/12/2022).

“Pesan saya kepada 130 peserta ini agar mulai bekerja,” imbau Kepala BP3MI Benny Ramdhani

Pegawai yang terpilih kata Kepala BP3MI Benny Ramdhani, karena tidak semua pegawai di BP3MI mengikuti Bimtek ini. Harapannya kalian melakukan In House Training (IHT), jadilah duta untuk meliterasi teman-teman anda yang belum ikut.

Memang saya sadari dengan jumlah pelamar atau CPMI yang banyak saat ini, jumlah 130 orang tidak mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Tapi, saya optimis jika kalian bekerja tim, kerja ekstra maka semua kekurangan akan bisa diatasi.

“Sesulit apapun problem yang dihadapi, pasti ada jalan keluarnya. Pergunakan waktu Liburan Akhir Tahun dengan keluarga tercinta. Sesudah itu, kalian kembali bekerja lagi. Jalankan ilmu dan pengetahuan yang telah didapatkan di tempat ini,” jelas Kepala BP3MI Benny Ramdhani.

Saya ucapkan selamat kepada kalian yang telah mengikuti kegiatan ini hingga selesai. Saya juga bertanggungjawab mengingatkan, membina kalian semua agar memiliki sopan santun. Saya tidak pernah sentimen, dendam, atau marah secara personal pada siapapun.

Kalau soal pekerjaan, memprioritaskan kerja dan mengabdi untuk publik (PMI), saya pasti rewel. Saya marah demi kebaikan kita semua. Saya mau kita kerja penuh waktu, fokus melayani PMI. Jangan main-main atau terkesan mengabaikan kepentingan PMI. (f).