Kasat Narkoba Dan Kasat Reskrim Boalemo Berpindah Tangan

Polri122 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Serah terima jabatan atau mutasi di lingkungan Polri adalah hal biasa karena ini sebagai wujud dari dinamisasi organisasi ditubuh Polri serta disesuaikan dengan perkembangan dan tantangan yang diemban.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman saat memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Paguyaman Pantai, di lingkungan Polres Boalemo, Kamis (3/11/22).

Kapolres AKBP Boalemo Deddy Herman bersama jajaran perwira di polres boalemo.

Dalam serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Mapolres Boalemo yang turut dihadiri pejabat utama Polres Boalemo, para Kapolsek, dan para personil dijajaran Polres Boalemo.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Reskrim yang semula dijabat oleh IPTU Saiful Kamal, S.T.K., S.I.K., selanjutnya dijabat oleh IPTU Andhira Berlian Utami Salindeho, S. Tr. K.

Selanjutnya, Kasat Resnarkoba yang lama AKP James Quiet Derek, S.H., beralih kepada IPTU Yusri Kiayi, S.H., Kapolsek Paguyaman Pantai yang semula dijabat oleh IPDA Frengky Frans Palar, sekarang dijabat oleh IPDA Dedi Maadi, S.Sos.

“Jabatan dan kewenangan bagian dari amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas AKBP Deddy Herman.

Kapolres AKBP Deddy Herman juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama melaksanakan tugas, serta ucapan selamat dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Dan kepada pejabat yang baru, saya juga menyampaikan selamat datang di polres boalemo serta segera menyesuaikan diri sesuai tugas dan tanggung jawab yang baru,” tutup Kapolres AKBP Deddy Herman. (f/pjs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *