Kapus Zubaidah Rauf : Kami Buka Kotak Saran Dan Keluhan Layanan Kesehatan

Info Desa93 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Masyarakat harus memiliki semangat yang sama untuk pembangunan layanan kesehatan yang lebih baik dan bermutu, maka dibutuhkan partisipasi masyarakat dalam layanan kesehatan yang selama ini telah dilakukan di Puskesmas Paguyaman Pantai.

Meskipun layanan kesehatan telah dilaksanakan semaksimal mungkin, namun bagi kami harus membuka diri melalui masukan atau saran dari masyarakat Paguyaman Pantai, agar pelayanan kesehatan di Puskesmas menjadi lebih baik lagi, harap Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf pada media porosnews.id, Selasa (7/2/2023).

Penguatan dukungan terhadap pelayanan kesehatan dari lintas sektor kata Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf baik itu berupa regulasi, infrastruktur, pendanaan dan masukan masyarakat, menjadi penting bagi Puskesmas itu sendiri.

Guna memaksimalkan dan mengefektifkan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, ulas Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf, dibutuhkan partisipasi masyarakat melalui kotak saran dan kotak aduan yang telah disiapkan di Puskesmas.

“Tentunya belum lengkap bagi Puskesmas jika belum mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terkait layanan kesehatan di Puskesmas,” ujar Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf.

Berikut ini link yang bisa diakses oleh masyarakat :

https://bit.ly/survei_kepuasan_masyakakat

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya