Kapolres Deddy Herman : Tanpa Seragam Kita Tidak Bisa Apa-Apa

Polri157 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dua personil Polres Boalemo berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Satu/Nomor/Kep/49/II/ Terhitung mulai tanggal 17 Februari 2023.
Dua/Nomor/Kep/50/II/ Terhitung mulai tanggal 17 Februari 2023.

Pemberhentian tidak dengan hormat merupakan peringatan kita semua, agar kedepan jangan ada terulang lagi, jadilah polisi yang baik wulaupun tidak sempurna, namun menyikapi kesalahan itu supaya bisa menjadi lebih baik dan mari kita sama-sama mengingatkan kepada rekan-rekan sendiri agar jangan berbuat kesalahan, ungkap Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman saat memimpin upacara PTDH di lapangan Polres Boalemo, Senin (6/3/2023).

“Dengarkan semua untuk kedepan tidak mengulangi hal yang sama, yakinlah kita tanpa baju coklat ini atau seragam ini kita di luar tidak ada apa-apanya rekan-rekan,” tegas Kapolres Deddy Herman.

Punya niat masuk Polisi niatnya tidak baik perbaiki niatnya kata Kapolres Deddy Herman, kalau ada gejala-gejala segera kembali ke jalan yang lurus, kita tidak harus menjadi orang yang sempurna biar kita semua masing-masing pasti punya kesalahan tapi bagaimana menyikapi kesalahan itu untuk kita bisa berubah, untuk menjadi lebih baik.

Kemudian yang berikutnya, jangan berbuat yang aneh-aneh dan kemarin ada salah satu rekan kita di Polsek Dulupi buat dumas ke Kapolda yang menggunakan handphone terkait masalah solar dengan bunyi ada SPBU sebelah kita ini yang hanya melayani penjual solar untuk tambang-tambang emas ilegal yang ada di Pohuwato.

Tdak terasa kita sudah mendekati masuk bulan Ramadhan kata Kapolres Deddy Herman, bagi yang muslim untuk dapat mempersiapkan diri menahan hawa nafsu dan tetap menghargai dirinya sendiri hubungannya dengan Tuhannya, hubungannya dengan sesama manusia dan hubungannya dengan sesama lingkungan cukup menjaga nama baik diri Anda tidak usah menjaga dan baik Polri karena kalau anda bisa menjaga nama baik anda dan keluarga anda Insyaallah semuanya akan baik-baik saja.

Adapun data personil yang di PTDH yakni :

1. Nama : Haryanto Olii
Pangkat/Nrp : Bripka/86090503
Jabatan. : Ba Polres Boalemo

2. Nama : Abdul Djabar Jailani Ahmad
Pangkat/Nrp : Briptu/95100107
Jabatan. : Ba Sat Samapta Polres Boalemo.

Penulis : S. Usman

Editor : M. R. Laiya