Kades Tapadaa Dan Remaja Masjid Bakal Gelar Lari Karung Pantai

Info Desa321 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Momentum hari raya Sunnat (dikenal hari raya ketupat), akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya dan remaja masjid yang bakal menggelar berbagai kegiatan di pantai.

Hal ini dilakukan selain mempererat tali silaturahmi juga memperkuat tali kekeluargaan antara pemerintah desa dan masyarakat, ungkap Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya saat ditemui di kantor desa bersama salah satu remaja masjid, Kamis (27/4/2023).

Lokasi pusat gebyar ketupat sudah jauh-jauh hari telah disiapkan kata Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya karena akan ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.

Diantaranya ulas Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya adalah lomba lari karung pantai, lomba tarik tambang pantai, lomba tarik tambang perahu dan lomba panjat pinang pantai.

Ini dilaksanakan kata Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap wilayahnya apa lagi masyarakat haus akan hiburan.

Gebyar ketupat dan berbagai lomba yang akan dilaksanakan ulas Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya, bakal dihadiri oleh penyanyi-penyanyi lokal Boalemo.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya