Inilah Kesan Dan Pesan Selama Satu Tahun Menjadi Penjabat Kepala Desa

Info Desa210 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Jujur, kami diberikan tanggungjawab dilima desa dikecamatan botumoito, tidak ada latar belakang apa pun namun karena amanah yang diberikan, sehingga kami wajib melaksanakan perintah tersebut.

Memang tidak mudah memimpin didesa selain berhadapan dengan aparat desa yang berbeda pandangan disisi lain juga berhadapan mayoritas masyarakat yang memang belum sejalan dengan kita, ungkap penjabat Kepala Desa Patoameme Sandara Potutu mewakili empat penjabat kepala desa setelah serah terima jabatan, bertempat di Villa Tapadaa Back, Rabu (4/1/2023).

Dan bukan itu saja kata Penjabat Kepala Desa Patoameme Sandara Potutu, dalam menerapkan berbagai aturan dan dijabarkan melalui program serta mengelola dana desa juga tantangan tersendiri bagi kami.

Tapi alhamdulillah, segala sesuatu itu kalau hanya dikerjakan sendiri, pastinya tidak akan terlaksana namun kita membutuhkan kerja sama dari semua pihak baik itu aparat desa, elemen masyarakat, TNI dan Polri, sehingga seluruh program selama satu tahun berjalan sukses termasuk sukses melahirkan kepala desa definitif.

Kesuksesan kami memimpin desa tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, untuk itu kami menyampaikan banyak terima dan permohonan maaf apa bila ada salah kata serta tingkah laku yang tidak berkenan kepada bapak dan ibu sekali lagi kami memohon maaf.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya