Ini Yang Dilakukan Pemkec Botumoito Mengakhiri 2022 Dan Memasuki 2023

Info Desa125 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Tahun 2022 tinggal hitungan jam akan berakhir, dan tiba saatnya kita masuk tahun 2023. Tentunya selama perjalanan selama 12 bulan, banyak hal yang didapat baik secara internal memimpin birokrasi pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Atas nama pribadi, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Botumoito serta seluruh aparat kecamatan dan desa, ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku saat menggelar zikir dan doa bersama lintas sektor untuk pelepasan tahun 2022 dan penyambutan tahun 2023, bertempat di Masjid Al-Ikhsan Desa Tutulo Kecamatan Botumoito, Sabtu (31/12/2022).

“Apa bila selama menjalankan pemerintahan serta pelayanan, ada hal-hal yang kurang berkenan atau segaja baik dalam tutur kata, bahasa, sifat dan perbuatan selama tahun 2022, mohon dimanfaatkan,” harap Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Apa yang telah kita lalui sepanjang tahun 2022 kata Camat Botumoito Jefri Kaluku, justru kita jadikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan apa bila ada kekurangan selama dalam pemerintahan dan memberikan pelayanan, maka harus kita lengkapi di tahun 2023.

Untuk itu, mari sama-sama kita menyambut tahun 2023 dengan penuh semangat dan harapan namun tetap menyadari apa yang menjadi kekurangan kita masing-masing untuk berusaha menjadi orang lebih baik lagi bagi masyarakat.

Dalam zikir dan doa bersama, turut dihadiri oleh Mantan Bupati Boalemo Anas Jusuf, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala Desa dan aparat kecamatan serta aparat desa. (f).