Ini Harapan Bupati Saipul Mbuinga Pada Apel Perdana

Pohuwato82 Dilihat

Pohuwato, POROSNEWS.ID – Awal tahun 2023, kami memberikan apresiasi dan penghargaan, atas dedikasi serta loyalitas bagi seluruh ASN yang telah bersama-sama memperhatikan pembangunan daerah.

Itu disampaikan oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga pada apel awal tahun, dihadiri Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekretaris Daerah Iskandar Datau, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Camat, dan ASN di lingkungan Pohuwato, bertempat di halaman kantor bupati, Selasa, (03/01/2023).

Seluruh ASN harus memiliki integritas serta komitmen untuk bekerja lebih keras kata Bupati Saipul Mbuinga dan mengaktualisasikan seluruh potensi  yang ada, supaya dapat membuktikan kontribusi dalam peningkatan kapasitas pelayanan kepada masyarakat.

Kita juga patut bersyukur, di tahun 2022 kinerja pelayanan publik Kabupaten Pohuwato memperoleh skor nilai 73,69 dari lembaga Ombudsman Perwakilan Provinsi Gorontalo, dan menempati urutan ke dua sebagai penyelenggara layanan publik terbaik se-Provinsi Gorontalo.

“Prestasi dan semangat kerja, mari kita pertahankan dan tingkatkan pada tahun 2023,” Ungkap Bupati Saipul Mbuinga.

Apel perdana jelas Bupati Saipul Mbuinga, hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sebagai sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir serta perilaku sebagai aparatur sipil negara, demi melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan sikap budaya bersih, budaya tertib  dalam bekerja penuh dedikasi.

Saya harap ASN, supaya semakin mengedepankan etos kerja, baik kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas serta loyalitas yang tinggi terhadap atasan atau pimpinan, jika ada keluhan masyarakat, maka lakukan secara berjenjang atau bisa langsung Bupati dan Wakil Bupati.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya