Hut Desa Mananggu, Penjabup Sherman Moridu : Kepala Desa Memikirkan Rakyatnya Bagaimana Bisa Sejahtera

Boalemo246 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Mananggu yang ke – 29, tidak henti-hentinya kepala desa untuk mendorong semangat seluruh masyarakat dan kepala desa juga harus memikirkan bagaimana rakyatnya bisa semangat bekerja, bagaimana mensejahterakan masyarakatnya dan bagaimana masyarakatnya bisa hidup mandiri.

Ungkap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST., saat menghadiri Hari Ulang Tahun Desa Mananggu yang bertempat di halaman Keramil Kecamatan Mananggu, Selasa (11/7/2023).

Semangat seperti ini kata Penjabat Bupati Sherman Moridu kita akan reviw 1 tahun yang lalu dan bagaimana kita mempersiapkan 1 tahun kedepan, mudah-mudahan ini bisa merubah, kalau tahun ini kita melaksanakan jalan sehat dan turnamen, mungkin juga bisa di programkan lomba penataan rumah, lomba kebersihan antar dusun, agar desa mananggu menjadi desa yang bersih dan mewujudkan prilaku hidup bersih dan sehat.

Di sepanjang jalan mananggu ujar Penjabat Bupati Sherman Moridu tidak melihat sampah yang berserakan,
semoga kebersiahan bisa dipertahankan, apalagi desa mananggu pintu gerbang memasuki Boalemo dan sebagai barometer untuk Kabupaten Boalemo.

Untuk itu jelas Penjabat Bupati Sherman Moridu, kami sangat mendukung dan mendorong seluruh masyarakat mananggu, begitu bangun pagi melaksanakan kebersihan lingkungan dan halaman, sebab kebersihan bagian dari kesehatan.

Hari ulang tahun mananggu ditandai jalan sehat yang di ikuti Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, S.Sos., M.Si., Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST., Camat Mananggu, Aparat Desa Mananggu dan Masyarakat Desa Mananggu.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : R. M. Laiya