Desa Potanga Gelar Halal Bi Halal Dan Dirangkaikan HUT Desa Ke-20 Tahun

Info Desa130 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Atas nama pemerintah dan pribadi, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan aparatur desa apabila selama menjalankan pemerintahan ada yang salah maka mohon dimaafkan.

Dan melalui momentum halal bi halal serta hari ulang tahun Desa Potanga Ke-20 tahun, semoga desa lebih maju dan lebih berkembang supaya bisa berdaya saing dengan desa-desa lainnya, ujar Kepala Desa Potanga Samsudin Nani saat menggelar Halal Bi Halal dan dirangkaikan HUT Desa yang bertempat di Desa Potanga, Senin (20/3/2023).

Ulas Samsudin Nani, halal bi halal dapat mempererat tali silaturahmi apa lagi dalam penyambutan bulan suci ramadhan dan semoga kita semua termasuk golongan orang-orang yang gembira dalam penyambutan bulan suci Ramadhan.

Kemudian Camat Botumoito Jefri Kaluku diwakili Kasie Kesejahteraan Sandra Potutu menyampaikan
permohonan maaf dari pemerintah kecamatan jika selama dalam memberikan pelayanan di masing-masing desa atau pada umumnya pelayanan masyarakat belum maksimal namun kami tetap memberikan yang terbaik.

Semoga dengan halal bi halal, silaturahmi dan persaudaraan tetap terjaga dan mari sama-sama menjaga stabilitas wilayah masing-masing.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya