Danlanal Gorontalo Pamitan ke DPRD Provinsi

Kota Gorontalo, POROSNEWS.ID – Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo ke DPRD Provinsi Gorontalo.

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut yakni Pamit untuk Pindah tugas ke Jakarta.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Dr. Drs. Paris RA Jusuf, S. Sos.I, M.Si apresiasi kinerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, selama menjalani tugas di Gorontalo.

Lanjut Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, Danlanal Gorontalo memiliki kontribusi besar dalam penekanan dan pencegahan angka positif Covid-19 di Gorontalo.

Bukan hanya itu saja, dalam program Vaksinasi, TNI Angkatan Laut Gorontalo berhasil melakukan vaksin terhadap ribuan masyarakat.

Disamping Lanal Gorontalo fokus menjalankan tugas di perairan laut Gorontalo, tak bisa di pungkiri Lanal Gorontalo memiliki kontribusi besar dalam mensukseskan program Pemerintah, baik itu program Pemerintah Pusat dan Daerah.

Atas nama Lembaga DPRD, mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Danlanal Gorontalo selama bertugas di Bumi Serambi Madinah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *