Camat Botumoito Jefri Kaluku Geram Sikap Aparatnya

Info Desa135 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Seluruh aparatur, baik yang ada di desa dan kecamatan, dalam menjalankan roda pemerintahan harus sesuaikan regulasi dan berkoordinasi.

Banyak laporan dan masukan yang telah diterima namun banyak pertimbangan, untuk itu, kepada para Kepala Desa dan aparat yang ada dilingkungan pemerintah kecamatan, tolong perhatikan segala aturan yang ada, ungkap Camat Botumoito Jefri Kaluku saat memimpin Rapat Evaluasi di kantor kecamatan, Senin (2/1/2023).

“Kepada kepala desa dan bendahara di desa, mohon dalam menjalankan program sesuaikan regulasi serta peruntukannya, dan begitu ada kepala desa yang baru, maka apa saja program yang masuk dalam penganggaran, laporkan kepada kepala desa dan jangan tidak dilaporkan,” tegas Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Jadi, kalau ada yang kurang berkenan selama pemerintahan saya, mari secara bersama-sama kita evaluasi dan perbaiki demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Saya mohon kepada kepala desa dan bendahara, mari kita kembali berkolaborasi dan bersinergi demi memperbaiki segala kelemahan yang selama ini terjadi.

Dalam rapat evaluasi tersebut turut di hadiri Sekretaris Kecamatan Yenirawaty Podungge, Kepala Desa Tutulo Samsudin Nani, Kepala Desa Tutulo Kadir Hasan, Kepala Desa Patoameme Joni Pasisingi, Kepala Desa Botumoito Ardi Pantu, Kepala Desa Hutamonu Helmi Buluati, Kepala Desa Dulangeya Tamrin Ibrahim, Kepala Desa Bolihutuo Nurdin Nini, Kepala Desa Rumbia Rudin Dai, para mantan penjabat kepala desa, para sekretaris desa, para bendahara.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya