Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga : Jika Bisa Investor Berkontribusi Untuk Baznas

Pohuwato84 Dilihat

Pohuwato, POROSNEWS.ID – Jika bisa, saya akan mewajibkan setiap investor yang ada di Kabupaten Pohuwato untuk memberikan infaq dan zakatnya.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Saipu Mbuinga saat menghadiri syukuran Badan Amil Zakat Nasional Pohuwato ke-22 tahun, bertempat di Kantor Baznas Pohuwato, Rabu (25/01/2023).

Pohuwato memiliki potensi yang sangat luar biasa jelas Bupati Saipul Mbuinga, sehingga masuknya investor yang menanamkan modalnya di daerah ini bisa kita manfaatkan, dan ini sudah bicarakan bersama para pimpinan-pimpinan perusahaan agar mereka dapat berpartisipasi bagi baznas.

Semoga baznas Pohuwato semakin berkembang dan maju, dan terus berkolaborasi dan bersinergi demi kemajuan Pohuwato dimasa mendatang.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Pohuwato, Hi. Daiman Ali, S.Hi., M.Si menyampaikan bahwa tujuannya untuk penghafal-penghafal Qur’an dan anak-anak yatim untuk pendistribusian zakat.

Dalam kegiatan ini dirangkaikan launching, pemberian bantuan rutin untuk anak-anak yatim, penghafal Qur’an dan Pondok Pesantren, dan ini setiap bulan.

Pada visi misi Bapak Bupati satu desa satu hafiz, sehingga kami memberikan program unggulan dari Baznas, walaupun hanya 200 ribu perbulan tapi nama mereka sudah ada di APBD Baznas.

Penulis : S. Usman
Editor : M. R. Laiya