Bupati Hamim Pou Langsung Serahkan Bantuan Korban Banjir di Boalemo

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango dan masyarakat turut bela sungkawa terhadap musibah yang terjadi pada masyarakat Kabupaten Boalemo.

Dan setelah kami melihat langsung ternyata kondisinya sangat parah karena korbannya sudah mencapai delapan ribu lebih, ungkap Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou saat menyerahkan langsung bantuan kepada pemerintah daerah, bertempat di Dinas Sosial, Selasa (20/12/2022).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh penjabat Bupati Boalemo Hendriwan yang disaksikan oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,  Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hamabali, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, pimpinan OPD dan OPD Bone Bolango.

“Sehingga sebagai sesama saudara harus cepat saling membantu satu sama lain, maka dari itulah kami berada di Kabupaten Boalemo, untuk menyerahkan langsung bantuan bagi korban banjir,” kata Bupati Hamim Pou.

Dan kami dari Bone Bolango bukan saja datang hari ini menyerahkan bantuan namun tetap berkelanjutan dan insyaallah hari Rabu (21/12) satu kendaraan tengki air di kerahkan ke Boalemo.

Jadi beberapa OPD Bone Bolango stay dulu di Boalemo untuk bantu-bantu teman-teman OPD di Boalemo.

Ditempat yang sama, Penjabat Bupati Dr. Hendriwan, M.Si., menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuannya dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bagi korban banjir.

Dan bagi kami sebagai pemerintah daerah sudah sangat bersyukur sekali atas perhatian dari seluruh pihak untuk tak henti-hentinya membantu masyarakat Boalemo. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *