Buka Rakor PKK, Pj. Sekda Supandra Nur : Posyandu Lembaga Kemasyarakatan

Boalemo170 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Posyandu merupaka salah satu lembaga kemasyarakatan desa yang bersumber daya masyarakat yang dikelola dan diselenggarakan dari, oleh, untuk dan bersama masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan. 

Selain itu, guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat, ungkap Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur pada Rapat Koordinasi Kabupaten Kader PKK dan 10 Program Pokok PKK dan dihadiri Ketua Pj. TP.PKK Boalemo Heldy Vanni Alam, TP. PKK Kecamatan dan TP. PKK Desa se-Kabupaten Boalemo yang bertempat di Hotel Grand Amalia, Selasa (21/11/2023).

Peserta Rakor TP.PKK se-Kabupaten Boalemo.

Dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar tuturnya, akan mempercepat penurunan angka kematian ibu dan bayi, penurunan stunting, dan kemiskinan ekstrim.

“Jika semua amanah ini diniatkan amanah, maka tentunya Allah SWT akan senantiasa meridhoi dan akan dimudahkan dalam pelaksanaannya,” tutupnya.

Sementara Ketua TP. PKK Boalemo, Heldy Vanni Alam menyampaikan bahwa mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sepenuh hati, jangan ragu untuk bertanya, berdiskusi, dan berbagi pengalaman.

Kita adalah komunitas yang kuat dan saling mendukung, dengan semangat kebersamaan, kita pasti bisa mencapai banyak hal yang luar biasa.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya