Boalemo Peringkat Tiga Atas Penilaian BPK-RI Terhadap TLRHP

Kota Gorontalo156 Dilihat

POROSNEWS.ID, Kota Gorontalo – Alhamdulillah Kabupaten Boalemo berada diperingkat ketiga dengan angka 79,20 persen, prestasi ini sudah kami anggap sangat luar biasa meskipun standar nasional 80 persen. 

 

“Mudah-mudahan diberikannya piagam penghargaan ini sebagai motivasi kami sebagai pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan kinerja” ungkap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd,m., MM., setelah menerima piagam penghargaan dari
BPK – RI perwakilan Provinsi Gorontalo atas penyelesaian tertinggi Tindak Lanjut Rekomondasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP) BPK semester I dan II tahun 2023 yang bertempat di aula BPK, Kamis (4 /1/2024).

Olehnya kami menyampaikan terima kasih kepada BPK yang telah memberikan piagam penghargaan kepada pemerintah daerah atas penyelesaian tertinggi Tindak Lanjut Rekomondasi Hasil Pemeriksaan.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPK – RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Ahmad Luthfi Rahmatullah dan disaksikan Penjabat Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, SE., ME.

Saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat menyelesaikan Tindak Lanjut Rekomondasi Hasil Pemeriksaan BPK, sebab waktu kita hanya 60 hari untuk memperbaikinya.

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya