Boalemo Banjir, Penjabup Hendriwan Sampaikan Ini

Boalemo, POROSNEWS.ID Ibukota Boalemo dilanda banjir, dan desa yang tidak biasa kena banjir kini sudah sama dengan desa yang biasa terkena banjir.

Terdapat beberapa desa yang terdampak banjir akibat luapan sungai karena hujan deras sejak sore tadi seperti;

1. Desa Lahumbo
2. Desa Mohungo
3. Desa Piloliyanga
4. Desa Limbato
5. Desa Lamu
6. Desa Hungayonaa

Banjir yang melanda Kabupaten Boalemo.

Sementara desa yang siaga adalah Desa Modelomo dan Desa Pentadu Barat, dari data ini kemungkinan banjir bukan saja terjadi di Ibukota Boalemo melainkan desa lainnya yang ada dibeberapa kecamatan.

Dan begitu kami dari media POROSNEWS.ID saat mengkonfirmasi kepada penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., melalui Whatsapp mengenai tanggapan beliau terhadap banjir yang melanda Ibukota Boalemo, dengan tegas beliau menyampaikan akan segera memerintahkan OPD terkait untuk segera melakukan evakuasi bagi masyarakat yang terkena banjir dan saya berharap pimpinan OPD bergerak cepat.

Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang karena pemerintah daerah akan mengambil langkah-langkah secepatnya sebab keselamatan masyarakat begitu penting dibandingkan yang lainnya.

Dalam menghadapi musibah seperti ini diperlukan kolaborasi dan sinergitas dari semua lintas sektor karena ini menyangkut keselamatan dan kesehatan masyarakat. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar