Begini Arahan Kapolda Gorontalo Helmy Santika Kepada Kapolres Dan Jajarannya

Polri174 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Kunjungan kerja Kapolda Gorontalo bersama jajarannya ke Polres Boalemo untuk pemberian arahan kepada jajaran Personil Polres Boalemo.

Hal itu disampaikan Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman saat menyambut kedatangan Kapolda Irjen Pol Helmy Santika, S. H.,S.I.K., M.Si., didampingi jajaran Polres Boalemo, Kamis (1/12/2022).

“Kedatangan Kapolda Gorontalo ke polres Boalemo dengan melaksanakan rapat bersama jajaran Polres Boalemo dan pengecekan ruangan pelayanan.” ungkap Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman.

Lanjut Kapolres AKBP Deddy Herman, dalam arahan Kapolda, setiap personil Polres Boalemo dapat menjalankan tugas sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan mengedepankan pendekatan yang humanis pada masyarakat.

Dalam kunjungan Kapolda Gorontalo ke Polres Boalemo didampingi oleh Dir Intelkam Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar S.I.K., Wadir Intelkam AKBP Fikri Syapri, S.I.K., sedangkan dari jajaran Polres Boalemo Waka Polres Kompol Okta Rahmansyah, S.I.K dan perwira di jajaran Polres. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *