ASN Boalemo Ada Urusan Administrasi Ini Aplikasinya

Boalemo, POROSNEWS.ID – Aplikasi sistem informasi pelayanan online (SIMPONI-ASN) merupakan Inovasi yang dikembangkan melalui integrasi aplikasi sistem informasi manajemen Kepegawaian yang ada di Kabupaten Boalemo.

Tujuannya untuk mempermudah perangkat daerah dalam proses pengurusan adminstrasi Kepegawaian, jelas Plt. BKD-Diklat Yakop Yusuf Musa melalui Sekertaris Jois Firmansyah Abdullah didampingi Kabid Kepegawaian Laila Nihe saat Launching Aplikasi Simponi-ASN pada Apel peringatan HUT Korpri Ke-51 tahun 2022 dilapangan alun-alun Ibukota Tilamuta, Selasa (29/11/2022).

BKD-Diklat Launching Aplikasi Simponi-ASN pada Apel peringatan HUT Korpri Ke-51 tahun 2022.

Lanjut Sekertaris Jois Firmansyah Abdullah, sistem informasi manajemen kepegawaian akan terintegrasi dengan sistem informasi aparatur sipil negara yang disingkat SI-ASN, dimana implementasi SI-ASN ini menyederhanakan pelayanan kepegawaian yang memfokuskan pada layanan kenaikan pangkat, layanan mutasi dan layanan pensiun.

BKD-Diklat kata Sekertaris Jois Firmansyah Abdullah khusus bidang kepegawaian melalui aplikasi Simponi-ASN akan mewujudkan sistem pelayanan berbasis online dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih optimal.

Pelayanan secara online diharapkan mampu mengefisienkan waktu pada saat pengurusan adminstrasi dimana pengurusan sebelumnya membawa berkas fisik namun dengan adanya aplikasi Simponi-ASN semua pelayanan berbasis online.

Dan untuk menunjang terlaksananya sistem informasi pelayanan online ASN (SIMPONI-ASN) dengan maksimal, BKD-Diklat mempunyai akun media sosial media berbagi informasi khususnya informasi tentang kepegawaian.

Berikut aplikasi yang dapat di gunakan oleh ASN Boalemo yakni :
– Fanpage Facebook: https://www.facebook.com.bkddiklat.boalemo.go.id/
– Website: http://bkddiklat.boalemokab.go.id/
– Layanan aduan : http://format.gle/GrBQY3jp6DNnb7
– Whatsapp auto respon : 082194134769

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *