Jadikan Kodim Boalemo Disenangi Warga

Baolemo, POROSNEWS.ID – Diresmikannya Kodim 1316 Boalemo begitu bermanfaat bagi kami sebagai tempat pembinaan dan meningkatkan efisiensi agar Komando lebih efektif serta cepat untuk melaksanakan tugas.

Terutama dalam merespon kontigensi yang akan terjadi, ungkap Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigjen. TNI Amrin Ibrahim saat membacakan sambutan Pangdam dalam peresmian Kodim 1316 Boalemo di Desa Lahumbo, Rabu (23/11/2022).

Misi strategis yang diemban satuan wilayah komando kodim 1316 Boalemo kata Danrem Brigjen. TNI Amrin Ibrahim adalah bersinergi sehingga bina hubungan yang baik dan buatlah kodim ini supaya orang merasa senang datang kesini.

“Sehingga masyarakat merasa memiliki dan begitu mereka lewat disini, harus mampir dan kalau tidak ada yang mampir berarti ada yang kurang di kodim ini,” jelas Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen. TNI Amrin Ibrahim.

Lanjut Danrem Brigjen. TNI Amrin Ibrahim, di kodim nanti akan ada masjid yang menjadi ciri khas Kabupaten Boalemo, supaya begitu selesai bertugas maka kita terus dikenang.

Sementara Dandim 1316 Boalemo Letkol ARM SURYADI S.Sos M.Han., dalam penyampaiannya bahwa Kodim 1316 Boalemo dibangun dengan luas lahan 51.862 meter.

Adapun kesiapan bangunan antara lain; ada kantor makodim, ruang jaga, rumah jabatan dandim, rumah jabatan staf perwira kodim, rumah jabatan kasdim dan 5 kantor Koramil yakni Koramil Botumoito, Koramil Tilamuta, Koramil Mananggu, Koramil Dulupi dan Koramil Paguyaman.

Dalam peresmian Kodim 1316 Boalemo turut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman, Kajari Boalemo, para Asisten, pimpin OPD dan jajaran perwira makodim. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *