Usaha Rumah Makan Maju Atau Tidak Tergantung Manajemen Dan Cita Rasa Masakan

Boalemo117 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Usaha rumah makan, menjadi maju atau tidak, tergantung dari manajemen, cita rasa dari makanan itu sendiri dan kreativitas pemilik rumah makan.

Usaha ini memang sangat menjanjikan namun tergantung menu apa saja yang disajikan kepada penikmat makan, ungkap penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat mengunjungi salah satu rumah makan citra ayu milik dari Yulin Latidi dikecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Sabtu (14/1/2023).

Apa lagi menu-menu dirumah makan ini begitu saya lihat seperti ada ayam kampung bakar, ikan bakar, dan lain-lain, tergantung dari selera penikmat masakan.

Dan saya berharap pemilik rumah makan ayu ini serta rumah makan selainnya, agar terus menyesuaikan keinginan penikmat masakan, selain mempertahankan ciri khas rasa makanan masing-masing, juga memperhatikan perkembangan usaha.

“Usaha rumah makan bisa maju kalau mampu bersaing secara sehat dengan pengusaha rumah makan lainnya, dan mampu melahirkan kreasi-kreasi lain sesuai keinginan penikmat masakan,” ujar penjabat Bupati Hendriwan.

Terus asa kemampuan menjadi makanan enak dan lainnya, supaya penikmat masakan betah dan menjadi ramai pengunjung, tapi lebih utama memperhatikan kebersihan ditempat usaha.

Penulis : S.Usman
Editor : M. R. Laiya