Sherman Moridu Sampaikan Ini Pada RAPBD Perubahan di Hadapan DPRD

Boalemo136 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Pemerintah daerah menyadari bahwa hal – hal yang disampaikan oleh DPRD sebagai perwujudan adanya mekanisme pengawasan dan transparansi anggaran, yang akan dialokasikan disektor yang berdampak langsung kepada masyarakat, antara lain pelayanan dasar, kesehatan , pendidikan dan infrastruktur serta pelayanan publik yang tertuang dalam amanah undang-undang 25 tahun 2009.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., pada Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Laporan Badan Banggar atas hasil Pembahasan RAPBD T.A 2024 dan Pendapat akhir masing-masing fraksi atas RAPBD perubahan T.A 2024 yang bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Boalemo, Senin (30/9/2024).

Selain itu Penjabat Bupati Sherman Moridu menyampaikan terima kasih kepada pimpinan DPRD, Badan Anggaran dan seluruh fraksi – fraksi serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan dengan baik sidang paripurna DPRD, persetujuan perubahan Rancangan APBD T. A 2024.

Alhamdulillah dalam pelayanan publik Kabupaten Boalemo rengking teratas dengan zona hijau, yang nantinya akan dipertahankan secara terus menerus.

“Pemerintah daerah juga akan focus pada upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat, ” tutur doktor.

Untuk itu di harapkan keseriusan tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk mengawal penyelesaian Perubahan Rancangan APBD T.A 2024, hingga pada pelaksanaan evaluasi Gubernur sampai menjadi prodak hukum daerah dengan tepat waktu. (Adv).