Sherman Moridu Ingatkan Kedisplinan Kunci Utama Keberhasilan

Boalemo164 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib menegakkan disiplin, sebab disiplin adalah kunci dari sebuah keberhasilan disaat kita menjalankan aturan kedisiplinan, maka kita akan menemukan kekuatan untuk bersinergi, berkolaborasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Karena kita adalah pelayan Masyarakat.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat memimpin apel kerja awal bulan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Senin (7/10/2024).

Apa lagi momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo yang ke – 25, kita jadikan sebagai waktu untuk berbenah dan diharapkan dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja dan mengabdi kepada masyarakat.

Olehnya perlu di ingat bahwa tugas pemerintah adalah pelayan masyarakat, apapun tugas pokok dan fungsinya, tapi pelaksanaan tugas kita wajib berorientasi untuk melayani masyarakat.

“Berinteraksi dengan masyarakat kita harus sikapi secara responsif dan konstruktif, berbagai kritikan dari masyarakat, jawablah kritikan dengan melakukan inovasi, sangat banyak inovasi – inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Untuk itu saya mengajak kepada seluruh ASN, PPPK maupun TPK, untuk terus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing, mari Kita refleksikan gerakan kedispilinan, sebagai upaya untuk menciptakan iklim kerja yang berkualitas. (Adv).