Sherman Moridu Berharap Intervensi Stunting Terus Dilakukan

Boalemo51 Dilihat

POROSNEWS.ID, Boalemo – Mari kita tetap kompak serta bekerja sama, apa lagi tinggal delapan bulan kedepan sisa waktu kita untuk menuntaskan segala program dan kegiatan di tahun 2024.

Apa lagi target nasional dalam penurunan stunting 14 persen masih butuh kerja sama dari seluruh pemangku kepentingan supaya target tersebut bisa tercapai, tutur Penjabat Bupati dalam rapat evaluasi akhir bulan yang bertempat di pendopo kantor bupati, Selasa (30/4/2024).

Tujuannya bukan karena target tapi ada makna yang luar biasa yang terkadung di dalamnya karena mereka juga harus hidup seperti kita dan memiliki hak yang sama.

“Supaya dalam generasi emas di tahun 2045, bagaimana generasi tersebut menjadi cerdas apa lagi kalau kita mencapai nol persen stunting dengan pendekatan Boalemo tanggap stunting,” harapnya.

Olehnya ini menjadi tanggung jawab bersama, tapi sebelumnya saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas kesehatan Boalemo yang telah membuktikan konsistensinya dalam pelayanan kesehatan.

Dalam rapat tersebut turut dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, Asisten III Boalemo Safrudin Lamusu, Kepala BPS Boalemo, para pimpinan OPD, para Camat, dan para kepala puskesmas. (Adv).

Penulis : Siskawati Usman
Editor : Moh. Rizal Laiya