Sherman Moridu Ajak Siswa Dan Siswi Melestarikan Pariwisata

Kota Gorontalo153 Dilihat

POROSNEWS.ID, Gorontalo – Para siswa – siswi yang terpilih mengikuti pelatihan Satuan Karya (SAKA) Pariwisata, akan di berikan ilmu pengetahuan bagaimana mengembangkan budaya serta meningkatkan pendidikan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., saat membuka pelatihan Satuan Karya (SAKA) pariwisata tingkat cabang Kabupaten Boalemo masa bakti 2024-2029 yang bertempat di hotel New Rahmat Kota Gorontalo, Kamis (3/10/2024).

Olehnya saya memberikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga, yang telah melaksanakan pelatihan saka pariwisata tingkat cabang Kabupaten Boalemo yang di ikuti siswa – siswi dan Guru pembina.

Terpilihnya siswa – siswi ikut pelatihan SAKA pariwisata, nantinya dapat memberikan dampak nyata untuk menumbuhkan semangat kepedulian bersama, untuk ikut berperan mendukung pemerintah dalam pelestarian serta pengembangan sektor pariwisata.

Untuk itu saya mengharapkan pelatih saka dapat dijadikan momentum, untuk menjadikan tempat wisata yang bersih dan nyaman yang dapat dikunjungi para wisatawan, sehingga mampu memajukan perekonomian daerah. (Adv).