Puskesmas Paguyaman Pantai Gelorakan Senam Pada Siswi Dan Warga

Berita Utama116 Dilihat

Boalemo, POROSNEWS.ID – Puskesmas Paguyaman Pantai melaksanakan gerakan masyarakat hidup sehat melalui senam, bagaimana senam itu terus dibudidayakan kepada siswa dan masyarakat yang ada di Desa Apitalawu Kecamatan Paguyaman Pantai, hal itu dilakukan demi terwujudnya masyarakat sehat.

Kesehatan dan pemberdayaan masyarakat ikut berperan serta pada senam germas, tentunya peran serta promkes dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi salah satu menentukan hidup sehat, ungkap Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr. Zubaidah Ali Rauf selesai senam, Rabu (9/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr. Zubaidah Ali Rauf mengajak masyarakat senantiasa hidup sehat, Melalui momentum ini, saya mengajak warga kembali menggelorakan olahraga pada masyarakat dan siswa.

“Mari sama-sama kita budayakan olahraga demi membiasakan hidup sehat secara rutin,” harap Kepala Puskesmas Paguyaman Pantai dr Zubaidah Ali Rauf.

Senam intinya meningkatkan keseimbangan tubuh agar tetap sehat dan menurunkan risiko kematian dini serta meningkatkan kerja otot jantung. (f).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *